Powered by Blogger.

Tuesday, September 18, 2012

About Me


Assalamu'alaikum.

Perkenalkan,
Nama saya Achmad Fatkur Rachman, saya lahir pada 1 April 1994 di Kota Salatiga, lahir dari pasangan suami istri yang bernama Bpk. M.Ichwan & Ibu. Sumirah Utari (Bapak & Mamak saya) :), saya terlahir dari keluarga yang sangat pas-pasan (nyata) :),bapak cuma seorang petani, mamak tukang buruh cuci. "Komplit bener yak penjelasannya, hahaha" .

Saya dulu berskolah di TK Tabbiyatul Domas, lalu bersekolah di SDN 12 Salatiga selama 7 tahun (waktu kelas 1 SD tinggal kelas :D "maklum masih anak kecil,masih susah buat sekolah, sakit-sakitan lagi :D .. tinggal kelas dah,, tapi karena tinggal kelas malah jadi seneng sekolah,,jadi NIAT.. wkwkwk)..

Setelah lulus SD saya melanjutkan di MTs NU Salatiga selama 3 tahun (Gak tinggal kelas lagi, rangking kelas pertama kali saya dapat ya di MTs ini :D).

Dan sekarang saya melanjutkan bersekolah di SMK Pelita Salatiga.
Di SMK Pelita ini saya Alhamdulillah saya menjadi anak yang lumayan aktif, dikelas 1 saya mendapatkan ranking 2, namum saat kelas 2 malah turun tingkat (cuma dapet ranking 3) karena terlalu fokus sama latihan lomba Webdesign. Tapi alhamdullih terbayar, saya telah menyumbangkan 2 piala dalam Lomba LKS Tingkat Kota Salatiga dalam mata lomba Webdesign pada tahun 2011 & 2012,saya untuk kedua kalinya mendapatkan peringkat juara II (yang penting usaha sendiri,kagak curang :D).


emm...mungkin sekian perkenalan saya..
"Kegagalan bukanlah akhir kita untuk berusaha, jangan patah semangat, tetap optimis sama diri sendiri...
Jika kita bisa mengerti maksud dari kegagalan kita, maka suatu saat kegagalan itu bakal menjadi kunci kita untuk berhasil. " (My Experience) .

Terimakasih untuk membaca.. :)

Stay learn for new experience :)


Achmad Fatkur Rachman's Blog

Mungkin kamu tertarik, Baca juga yang ini!!


Loading...
 

Achmad Fatkur Rachman's Fb Page

Followers

  PageRank Checker