Powered by Blogger.

Saturday, January 19, 2013

Kisi - Kisi UKK SMK 2012/2013


Guys..akhirnya ditpsmk uda ngeluarin ni Kisi-kisi UKK tahun 2012/2013..
Akhirnya setelah menunggu lama...muncul juga dah ni kisi-kisi..Ini daftarnya...:


Ato kalo kagak puas bisa langsung ke tkp untuk mendownload :
KSP dan KST Uji Kompetensi Kejuruan 2012/2013 DITPSMK

Terus saya dapet info untuk ke empat instrumen UKK lainnya masih dalam proses penyempurnaan dibawah ini:
1. Instrumen Verifikasi UN Praktik SMK 2012/2013
2. Pedoman Ujian Kompetensi Keahlian SMK 2012/2013
3. Pedoman Operasi Standar (POS) UN SMK 2012/2013
4. Soal Ujian Praktek Kejuruan SMK 2012/2013


Buruan dah download...
Sukses-kan UKK kita tahun ini..
:)

Semoga bermanfaat ya..

Source : www.ditpsmk.net

Achmad Fatkur Rachman's Blog

Mungkin kamu tertarik, Baca juga yang ini!!


Loading...

3 comments:

  1. edukasi sekalee ......... sip i like it....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...
      Thank's

      sebenernya cuma pengen berbagi sih.. :)

      Delete
  2. kok gak sekalian ama pembahasan ya gan untuk soal2nya

    ReplyDelete

 

Achmad Fatkur Rachman's Fb Page

Google+ Followers

Followers

  PageRank Checker