Powered by Blogger.

Tuesday, January 8, 2013

Saya bangga bersekolah di SMK PELITA SALATIGA

Saya bangga bersekolah di SMK PELITA SALATIGA...

SMK PELITA SALATIGA terkenal dimana-mana,hanya orang yang tidak pernah update informasilah yang tidak mengetahui tentang SMK PELITA SALATIGA.

Cobalah kalian Search di Google " SMK Pelita Salatiga",coba kalian lihat hasil yang muncul sampai dengan akhir dari hasil pencarian..
Saat saya search ada 331 hasil,dan semuanya kebanyakan berasal dari orang-orang diluar wilayah salatiga.

Hasil pencarian berupa informasi ataupun ilmu yang muncul sangatlahg beragam,.,

Coba saja kalian buktikan..


Buat teman-teman (mungkin juga untuk yang baca)..
Apakah kalian bangga bersekolah di SMK PELITA SALATIGA (atau disekolah kalian)??
Jika iya,,sepertinya saya agak meragukan itu...
Jika kalian bangga,kalian pasti setidaknya akan menaati sedikit peraturan yang ada,,,

Hal yang sepelepun kalian banyak yang tidak melaksanakannya..
Untuk contoh saja: kalian tidak mau memakai pakaian legkap yang uda ditetapkan, atribut "SMK PELITA SALATIGA" dibahu kanan kalianpun tak kalian pasang...

malah terkadang kalian ganti dengan atribut sekolah lain (memang sih yang melakukan hal spt ini bukan hanya murid SMK PELITA SALATIGA)..

Akan tetapi apa itu yang dinamakan bangga atas tempat kalian menuntut ilmu??


hahaha...
Saya akui saya pun juga pernah melakukan pelanggaran,pernah tidak mentaati tata tertib sekolah,tetapi saya berusaha untuk tidak mengulanginya,
setidaknya saya menggunakan seragam lengkap..
hahaha
meskipun sebenarnya pangkat uda 3 tapi masih aja pake yang 2.
alah luweh,.,,
Sekolah kecil tak mengapa,,,yang kita butuhkan adalah ilmu yang kita peroleh atas usaha kita mencarinya disekolah dengan cara belajar.
Besekolah disekolah favoritpun jika kita tidak bersungguh-sungguh dalam bersekolah untuk mencari ilmu ya sama saja tidak berguna!!! 
 
SING PASTI AKU BANGGA, AKU RA ISIN SEKOLAH NANG SMK PELITA !!!

NANG KENE AKU ENTUK ILMU,
NANG KENE AKU ISO GAWE PRESTASI GAWE AWAKKU,
NANG KENE AKU ISO MBENTUK PEMIKIRANKU!!!
:D


Achmad Fatkur Rachman's Blog

Mungkin kamu tertarik, Baca juga yang ini!!


Loading...

0 comments:

Post a Comment

 

Achmad Fatkur Rachman's Fb Page

Followers

  PageRank Checker