Powered by Blogger.

Thursday, December 20, 2012

Memang pedas kata-katamu,tapi inilah....


Hak ku untuk mempunyai keinginanku,,
Hak ku untuk memiliki harapanku,,
Hak ku untuk tetap ingin belajar,,
Hak ku untuk berpikir,,
Hak ku untuk tetap berkarya,,
Hak ku untuk berusaha merubah hidup agar lebih baik,,

Terus kenapa kamu yang ribut sendiri??
Hidupmu ya hidupmu.
Hidupku ya hidupku.

Urusi kehidupanmu yang kamu anggap sudah benar itu supaya tetap benar.

Hidupku memang tak seberuntung dirimu,karena itu akan ingin merubah hidup supaya benar dan lebih baik.

Kata-katamu tadi mungkin akan membuat sebagian orang menjadi putus asa,, tapi tidak untukku..
Kata-katamu tadi malah membuatku lebih bersemagat untuk melakukan dan berusaha untuk mendapatkan apa yang aku inginkan..

"Jika aku gagal nanti ya tak mengapa,tak perlu malu.. Jika aku pada saat itu gagal, aku percaya kegagalanku itulah yang akan mensukseskan keinginanku nantinya...
Aku menjadikan kegagalanku sebagai bahan koreksi diriku agar menjadi lebih baik dari saat ini..
Aku menjadikan kegagalanku sebagai motivasiku untuk berusaha menambah ilmu dan pengetahuan yang aku miliki saat ini."

#Tetap semangat..Ambil segi positif atas apa yang seseorang katakan padaku tadi..Jangan putus asa..NIat yang baik itu tak ada salahnya...

.: ( Achmad Fatkur Rachman ) :.


Achmad Fatkur Rachman's Blog

Mungkin kamu tertarik, Baca juga yang ini!!


Loading...

0 comments:

Post a Comment

 

Achmad Fatkur Rachman's Fb Page

Followers

  PageRank Checker