Powered by Blogger.

Thursday, December 20, 2012

Info Beasiswa , UN 2012-2013 dan Contoh Soal Latihan UN 2012 SMK(KELOMPOK TEKNOLOGI, KESEHATAN, DAN PERTANIAN)

Buat kalian yang cari-cari info beasiswa dan berbagai hal tentang UN(Ujian Nasional) SMK 2012-2013 (KELOMPOK TEKNOLOGI, KESEHATAN, DAN
PERTANIAN). Silahkan kunjungi Facebook Page saya pada link dibawah ini :
http://www.facebook.com/AchmadFatkurRachman
dan bergabunglah di group yang saya buat ini untuk mempermudah kalian buat mencari file-file yang saya posting di page saya. Link group :
http://www.facebook.com/groups/FilesOfAchmadFatkurRachman
Insyaallah saya akan berbagi informasi yang dapat membantu kita semua dalam mencari informasi tentang Beasiswa dan UN 2012-2013 SMK

Semoga kita Lulus UN 2012-2013 dengan nilai yang sangat-sangat memuaskan dan semoga Beasiswa yang kita inginkan dapat kita dapatkan. 
Amin

.: Achmad Fatkur Rachman :.


Achmad Fatkur Rachman's Blog

Mungkin kamu tertarik, Baca juga yang ini!!


Loading...

0 comments:

Post a Comment

 

Achmad Fatkur Rachman's Fb Page

Followers

  PageRank Checker