Powered by Blogger.

Tuesday, February 19, 2013

Sedikit Coretan


Sebenarnya cita-cita saya bukanlah menjadi seorang penulis ataupun seorang guru..
Tapi mau bagaimana lagi,ternyata menulis itu membuat saya enjoy,dan mengajar itu ternyata asik..
Mungkin ini memang akan menjadi jalan saya..
Meskipun nantinya saya tidak menjadi guru-pun,saya masih bisa menulis,,menulis untuk diri saya dan untuk orang yang membaca tulisan saya..

Menulis jaman sekarang gak perlu pake tulisan tangan. (Tulisan tangan saya jelek), akan tetapi saya bisa menggunakan perangkat keras spt Notebook / Mobile Phone untuk menyibukkan jari dan mengolah pikiran saya..

Mungkin nanti saya akan menulis tentang banyak hal,,

Untuk saat ini saya akan belajar bagaimana cara menulis sebuah tulisan / artikel dengan baik dan benar..

Meskipun tulisan bisa saja tak menghasilkan uang/penghasil tak mengapa..
Tujuan utama saya adalah bagaimana cara saya meng-ekspersikan diri dan perasaan saya lewat tulisan.. Mendapatkan sebuah kepuasan karena suatu hal yang saya lakukan.

.: Achmad Fatkur Rachman :.



Achmad Fatkur Rachman's Blog

Mungkin kamu tertarik, Baca juga yang ini!!


Loading...

0 comments:

Post a Comment

 

Achmad Fatkur Rachman's Fb Page

Followers

  PageRank Checker