Powered by Blogger.

Wednesday, December 26, 2012

Belajar membuat Web Portofolio

Pengen...
Pengen belajar buat website portofolio.
Saya berkeinginan membuat website portofolio saya sendiri, ni semua gara-gara leat website portofolio orang yang sangat-sangat menarik, membuat saya pengen.
Makannya saya langsung cari tu tutorial & tips-tips membuat website portofolio.
Alhandulillah setelah cari-cari ,tanya sana-sini sama Om Google akhirnya sekitar setengah jam saya baru dapetin tutorial membuat website portofolio yang membuat saya tertarik untuk mempelajari script-scriptnya sama belajar design-nya.
Rencananya website portofolio saya akan saya taruh di domain ini : achmadfatkurrachman.net46.net (cuma domain gratisan,maklum..saya cuma pelajar yang pulsa aja ngandelin ngumpulin uang saku yang sehari cuma dikasih 7rb rupiah,kadang juga kagak jajan #buatBeliKuotaInternet). hehehe
Do'ain aja ya moga-moga website portofolio saya nanti memuaskan..
Egh,tp mungkin saya upload agak lama ni mungkin,,, disambi sama belajar buat persiapan UN (harap dimaklumi saya masih kelas 3 SMK yang padet sama latihan-latihan soal sama jadwal pemadatan).
Yasudalah,,ditunggu aja,,,
Yang penting diusahain nanti jadi.
:D

"Man Jadda Wa Jadda"


Achmad Fatkur Rachman's Blog

Mungkin kamu tertarik, Baca juga yang ini!!


Loading...

0 comments:

Post a Comment

 

Achmad Fatkur Rachman's Fb Page

Followers

  PageRank Checker